Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

OLAHRAGASAMOSIRUMUM

Kapolres Samosir Cup Untuk Tennis Meja Dijuarai 2 Camat

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 19 2024, 17:12 WIB
Last Updated 2024-06-19T10:12:49Z
Kapolres Samosir Cup menyambut dan memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

SAMOSIRDalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 di tahun 2024, Polres Samosir menggelar berbagai kegiatan dalam turnamen Kapolres Samosir Cup, salah satunya turnamen tenis meja yang dijuarai oleh 2 Camat.


Turnamen tersebut dilangsungkan di Aula Gedung Perpustakaan Pemerintah Kabupaten Samosir selama satu hari diikuti oleh 16 peserta yang terdiri dari personel Polres, instansi pemerintah dan perwakilan dari sembilan kecamatan Se-Kabupaten Samosir, Rabu (19/06/2024).
Ketua panitia, Kabagren Polres Samosir, Kompol. Kristian Sianturi, S.Sos, MH menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 dengan melibatkan perwakilan dari instansi pemerintahan dan perwakilan dari tiap kecamatan di Kabupaten Samosir, dengan tujuan agar seluruh kecamatan turut merasakan perayaan hari Bhayangkara tahun ini.

Wakapolres Samosir, Kompol. Saut Tulus Panggabean, S.H 
juga menyampaikan, tujuan utama pertandingan tersebut untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 78, dan bukan untuk bersaing secara ketat.


"Kegiatan ini hanya untuk memeriahkan perayaan hari Bhayangkara ke-78 di tahun 2024 ini. Maka, bertanding lah dengan baik, sportif dan patuhi seluruh aturan dari wasit," ucap Wakapolres kepada seluruh tim membuka jalannya pertandingan secara resmi.
Terpantau, sekitar pukul 13.30 WIB, seluruh tahapan pertandingan telah selesai dilaksanakan, dengan hasil pertandingan diraih oleh peserta dari Kecamatan, yakni juara 1 diraih oleh Josro Tamba selaku Camat Sitio-tio.


Selanjutnya, juara 2 diraih oleh P. Hartopo Manik selaku Camat Harian, dan juara 3 diraih oleh Torang Tamba dari Kecamatan Harian, dan acara ditutup dengan sesi foto bersama. 
Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung turut menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut, agar seluruh kecamatan di Kabupaten Samosir turut serta merayakan hari Bhayangkara ke-78.

Ia menyampaikan, hadiah dan trofi kepada para pemenang akan diberikan pada puncak perayaan hari Bhayangkara pada 1 Juli 2024 di Mako Polres Samosir. (Rey S)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore