Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Kapolres Samosir Pimpin Kenaikan Pangkat 15 Personel Bintara

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 02 2024, 12:30 WIB
Last Updated 2024-07-02T05:30:10Z
Foto bersama usai upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 15 personel Bintara Polres Samosir.

SAMOSIRKapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, S.Ik, MH memimpin langsung kenaikan pangkat 15 personel Bintara Polres Samosir, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korps Raport yang digelar di Lapangan Mako Polres Samosir, Selasa (02/07/2024).

Upacara berlangsung dihadiri pejabat utama Polres Samosir, para Kapolsek, personel Polres, personel Polsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Widia Hardiman beserta pengurus Bhayangkari Cabang Samosir.

Informasi Lainnya : 

Kenaikan pangkat diberikan kepada 1 orang personel dari pangkat  Aipda ke Aiptu, 1 orang personel dari pangkat Bripka ke Aipda, 2 orang personel dari pangkat Brigpol ke Bripka, 8 orang personel dari pangkat Briptu ke Brigpol, dan 3 orang personel dari pangkat Bripda ke Briptu. 

AKBP. Yogie Hardiman dalam amanatnya menyampaikan, agar kenaikan pangkat ini menjadi momentum dan motivasi bagi para personel untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja.

"Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari organisasi kepada personel Polri yang dinilai layak mendapat penghargaan," ujar Kapolres.

Kapolres berharap, dengan pangkat yang baru, para personel dapat lebih bersemangat, profesional, berprestasi, dan memberikan pelayanan yang tulus ikhlas kepada masyarakat.

Informasi Lainnya :

Upacara yang dimulai pukul 09.50 WIB ini juga dihadiri oleh ibu-ibu Bhayangkari yang memberikan dukungan dan motivasi kepada suami-suami mereka yang naik pangkat.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi penyiraman bunga kepada personel yang naik pangkat dan ucapan selamat dari rekan-rekan Polres Samosir.

Mempertegas, Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk penghargaan dari negara (Instansi POLRI) atas kinerja baik dan integritas para personel selama bertugas. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore