Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

HEADLINESAMOSIRUMUM

Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Samosir : Sebagai Pelayanan, Jangan Mencederai Hati Masyarakat

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 01 2024, 18:57 WIB
Last Updated 2024-07-01T11:57:30Z
Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 Polres Samosir.

SAMOSIRKepolisian Resor Samosir merayakan hari Bhayangkara ke-78 di Halaman apel Mako Polres Samosir, Jl. Danau Toba, Kecamatan Pangururan, dihadiri oleh Forkopimda dan penyelengara Pemilu, Senin (1/7/2024).

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri Kapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, S.Ik, MH, Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom, ST, Wakil Bupati Samosir, Drs. Martua Sitanggang, MM, Pabung 0210/TU, Kapten G. Sebayang, Kajari Samosir, Karya Graham Huta Gaol, SH, S.Hum, Anggota DPRD Samosir, Marko Kristian Simbolon, ST, Kalapas Kelas III Pangururan, Jeremia Leonta, Ketua PN Balige, Makmur Pakpahan, SH, MH, Ketua KPU Samosir, Vincentius Sitinjak, Ketua Bawaslu Samosir, Robinson Simarmata, Ketua FKTM Samosir, Obin Naibaho, Para Camat, Kapolsek, Danramil, Purnawirawan Polri dan tamu undangan lainnya.

Informasi Lainnya : 

Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 kali ini dipadu dengan penyerahan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri, pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah kepada anak personel Polres Samosir berprestasi, dan makan siang bersama diiringi acara hiburan.

Ketua panitia syukuran, Kabag Sumda Polres Samosir, Kompol. Manaek Sahala Ritonga, SH, MH dalam laporannya menyampaikan, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas perayaan syukuran hari ulang  tahun  Bhayangkara ke-78.

Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polres Samosir yang turut andil dalam membantu, memberikan dukungan tenaga maupun materi sehingga beberapa rangkaian kegiatan acara HUT Bhayangkara yang telah dilaksanakan dari awal kegiatan sampai hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Di acara syukuran, Ketua STM (Lingkungan Polres Samosir) menyampaikan, sebagai bahagian dari warga Polres Samosir, siap membantu Polres Samosir dalam hal apapun, terutama dalam mendukung terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat.
Pemberian hadiah kepada anak personel berprestasi oleh Kapolres Samosir didampingi istri.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat (FKTM) Kabupaten Samosir, Obin Naibaho menyampaikan apresiasi komitmen Polres Samosir dalam penanganan narkoba.

Informasi Lainnya : 

"Kami sangat apresiasi bahwa Polres Samosir sangat kokoh dalam memberantas narkoba. Semoga Polres Samosir jaya selalu dan semakin di cintai masyarakat," ucap Obin Naibaho.

Ketua Pengadilan Negeri Balige, Makmur Pakpahan turut menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dan atas sinergitas yang terjalin baik selama ini.

"Kami hingga saat ini masih tetap bersinergi dengan Polres Samosir dalam memberantas segala bentuk tindak pidana yang ada di Kabupaten Samosir," kata Makmur Pakpahan.

Kajari Samosir, Karya Graham Hutagaol juga menyampaikan ucapan syukur pada HUT Bhayangkara ke-78 di tahun 2024.

"Saya sebagai Kajari Samosir, turut berbangga, turut gembira atas perayaan hari ini. Semoga ke depan, sinergitas kita sebagai penegak hukum semakin mantap, semakin berintegrasi. Setiap kekurangan  adalah hal wajar, jangan berkecil hati, tetap semangat," ucap Karya Graham Hutagaol.

Kalapas Kelas III Pangururan, Jeremia Leonta turut menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dengan harapan semoga Polri ke depan semakin Presisi dalam mengayomi masyarakat Samosir.

Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Marco Simbolon juga turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dan apresiasi kepada Polres Samosir terkait keamanan.

"Kami DPRD Kabupaten Samosir mengapresiasi terhadap jajaran Polres Samosir karena telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Samosir," ujar Marco.

Menutup, Kapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada para undangan, khususnya Forkopimda yang bisa hadir dengan lengkap.

Informasi Lainnya : 

"Tentunya dari kami harus perlu melakukan regenerasi yang ada di polres Samosir. Tujuannya adalah untuk kinerja dan prestasi. Saya selalu berpesan kepada personil supaya melayani masyarakat dengan senang hati supaya tidak mencederai hati masyarakat. 

Pada pukul 11.10 WIB, Kapolres Samosir memberikan tali asih kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri Kabupaten Samosir yang hadir dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 tersebut. 

Selanjutnya, pada pukul 11.15 WIB dilakukan acara seremonial memperingati Hut Bhayangkara ke-78 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan kepada personel tertua, AKP. Liber Marpaung dan personel termuda, Bripda. Andre Hutabarat.

Sekira pukul 12.00 WIB, rangkaian acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Samosir selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan acara makan siang  bersama dan hiburan. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore