Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

HEADLINESAMOSIRUMUM

Kapolres Samosir Pimpin Sertijab 7 Perwira

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Jumat 12 2024, 17:45 WIB
Last Updated 2024-07-12T10:45:05Z
Upacara Sertijab 7 Perwira baru dilingkungan Polres Samosir.

SAMOSIRKapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, MH, S.Ik memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bagi tujuh perwira, Jumat (12/7/2024) di Lapangan Markas Komando (Mako) Polres Samosir.

Informasi Lainnya : 

Sertijab didasarkan pada Keputusan Kapolda Sumut Nomor Kep/310/VI/2024 dan Kep/369/VI/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Sumut, serta Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Samosir Nomor Kep/11/VII/2024 Tanggal 5 Juli 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira di Lingkungan Polres Samosir.

Acara dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Samosir, para Kapolsek se-jajaran Polres Samosir, perwira Polres Samosir, personel Polres Samosir, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Widia Hardiman beserta pengurus Bhayangkari, serta rohaniawan Kristen dan Islam.

Adapun pejabat yang diserahterimakan dalam upacara ini adalah :

Kompol. M. Hasan, SH, MH kepada AKP. Tito Juardi sebagai Ps. Kabag Ops Polres Samosir

AKP. Liber Marpaung kepada Iptu. Aswan Ginting Suka, SH sebagai Ps. Kasat Intelkam Polres Samosir.

AKP. Tito Juardi kepada AKP. Nandi Butar-butar, SH sebagai Kasat Samapta.

Informasi Lainnya : 

AKP. Arif Suhadi, SH, MH kepada AKP. Ferry Ariandi, SH, M.lH sebagai Kasat Narkoba Polres Samosir.

AKP. Yuswanto, SH kepada AKP. Natanail Surbakti, SH sebagai Kasat Lantas Polres Samosir.

Iptu. Sulaiman Pangaribuan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsibin Siwas Polres Serdang Bedagai diangkat menjadi Kasat Polairud Polres Samosir.

AKP. Nandi Butar-butar, SH kepada Iptu. Ramadan Siregar, SH sebagai PS. Kapolsek Simanindo.

Dalam amanatnya, Kapolres Samosir AKBP. Yogie Hardiman menyampaikan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi dan bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan.

Kapolres menyebut, mutasi dan pergeseran merupakan penugasan baru yang merupakan bentuk pengembangan karir pada perwira.

"Jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang mengandung konsekuensi berat, setiap pejabat dituntut untuk menampilkan kinerja terbaik agar dapat membawa perubahan positif dalam organisasi," ujarnya.

Informasi Lainnya : 

AKBP. Yogie Hardiman juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kerja keras mereka selama bertugas di Polres Samosir.

"Kepada pejabat baru, selamat bergabung dan saya harapkan dapat langsung menyesuaikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan program yang telah direncanakan," ucap Kapolres.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Pusuk Buhit Mako Polres Samosir. Acara tersebut meliputi perkenalan diri pejabat baru, perpisahan dengan pejabat lama, dan ditutup dengan makan bersama.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, dengan adanya serah terima jabatan ini, Polres Samosir akan semakin solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (H. Ari).

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore