Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Kepolisian Samosir Bersama Pemerintah Desa Perbaiki Jalan Penghubung Antar Kecamatan

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 04 2024, 13:54 WIB
Last Updated 2024-07-04T06:54:52Z
Bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa dan masyarakat gotong-royong perbaikan jalan penghubung antar Kecamatan.

SAMOSIRSinergitas Kepolisian Resor Samosir, satuan Bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa dan masyarakat lakukan perbaikan jalan desa penghubung antar Kecamatan Onan Runggu dengan Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Kamis (4/7/2024).

Informasi Lainnya : 

Gotong royong perbaikan jalan penghubung di Dusun II, Desa Harian, Kecamatan Onan Runggu menuju Desa Toguan Galung, Kecamatan Nainggolan dengan panjang 500 meter dilakukan karena kondisi jalan mengalami kerusakan ringan.

Kerusakan tersebut berupa bebatuan material jalan yang berserakan dan jalan berlubang akibat curah hujan tinggi yang menyebabkan jalan sulit untuk dilalui.

Brigadir. Gunawan Situmorang bersama Kepala Desa Harian, Pardamean Lumban Raja, perangkat desa, serta masyarakat dari Desa Harian dan Desa Toguan Galung, bergotong-royong melakukan perbaikan dengan menggunakan palu, sekrup, dan cangkul untuk mengumpulkan kembali bebatuan, memecah batu, dan menyusunnya kembali ke jalan. 

Brigadir. Gunawan Situmorang menyampaikan, perbaikan jalan sudah dimulai sejak hari Selasa 2 Juli 2024 dan diperkirakan akan selesai pada hari Jumat 5 Juli 2024.

"Perbaikan jalan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa, dan masyarakat dari kedua desa," terang Gunawan.

Informasi Lainnya : 

Berkat upaya yang dilakukan, jalan penghubung antara Kecamatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat antara kedua kecamatan.

"Sehingga berdampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat yang selama ini dipergunakan sebagai akses jalan ke perladangan masyarakat," tutup Gunawan Situmorang. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore