Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Plt Kapolsek Harian Jalin Keakraban Dengan Anggota

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 03 2024, 17:22 WIB
Last Updated 2024-09-03T10:22:32Z
Plt Kapolsek Harian saat menjalin keakraban dengan seluruh anggota.

SAMOSIRSetelah diberikan amanah dan kepercayaan memimpin Polsek Harian sebagai pelaksana tugas (Plt) sejak 1 September 2024, Ipda. Rahmat Kurniawan memulai masa tugasnya dengan mengadakan acara coffee morning bersama anggota Polsek Harian, Selasa (3/9/2024).

Informasi Lainnya : 

Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota di lingkungan Polsek Harian dan berlangsung dalam suasana yang penuh kehangatan serta kekeluargaan.

Sambil menikmati hidangan makan pagi, Ipda. Rahmat Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada sembilan personel Polsek Harian dan dua personel Sat Pamobvit yang telah menunjukkan dedikasi dalam menjalankan tugas kepolisian.

Coffee morning berlangsung juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk berbagi informasi, mendengarkan masukan, serta memperkuat solidaritas di antara anggota Polsek Harian.

Ditengah suasana coffee morning, Ipda. Rahmat Kurniawan menekankan pentingnya kerjasama antar anggota untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

Ia juga menyoroti pentingnya kegiatan penggalangan dan cooling system yang berkesinambungan guna menciptakan Pilkada serentak 2024 yang damai.

Selain itu, ia mengingatkan para personel untuk selalu saling mengingatkan demi mencegah terjadinya pelanggaran, serta mendorong peningkatan keimanan dan menjaga jalinan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik selama ini.

Informasi Lainnya : 

Tidak sampai disitu, Ipda. Rahmat Kurniawan juga menekankan pentingnya menjalin soliditas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), personel TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Pemerintah Desa.

"Kolaborasi ini sangat diperlukan untuk menciptakan kedamaian di wilayah hukum Polsek Harian, termasuk dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan," kata Ipda. Rahmat Kurniawan.

Tidak lupa, Ipda. Rahmat Kurniawan juga mengingatkan agar setiap pergerakan personel dilaporkan kepadanya dan meminta agar semua pihak saling mendukung dan berbagi informasi, terutama jika ada kendala di lapangan.

Ia berharap, melalui kerja sama yang baik, Polsek Harian dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan wisatawan, khususnya di Kecamatan Harian dan Kecamatan Sianjur Mula-mula.

Salah satu personel Polsek Harian, Aiptu. MJM Pasaribu, menyambut positif inisiatif tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada Ipda. Rahmat Kurniawan.

Ia berharap, kegiatan serupa dapat memperkuat kekompakan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, terutama dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks di era perkembangan pariwisata di Kecamatan Harian dan Kecamatan Sianjur Mula-mula.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, Polsek Harian siap memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

"Dengan semangat yang terus berkobar, Polsek Harian siap mengamankan dan melayani masyarakat serta wisatawan di wilayah hukum mereka," kata Brigpol. Vandu Marpaung.

Informasi Lainnya : 

Dengan dilaksanakannya acara ini, diharapkan solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Polsek Harian dapat terus terjaga, sehingga kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat dan wisatawan semakin optimal, terutama di masa tahapan Pilkada serentak tahun 2024. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore