Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

OLAHRAGASAMOSIRUMUM

Polres Samosir Sukses Kawal 10 Hari PON XXI Aceh-Sumut 2024 Berlangsung, Berikut Provinsi Yang Bawa Pulang Medali

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 19 2024, 17:37 WIB
Last Updated 2024-09-19T10:37:40Z
Seluruh rangkaian kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Samosir pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Pantai Indah Situngkir, Pangururan.

SAMOSIRKepolisian Resor Samosir dengan melibatkan sebanyak 128 orang personel,  berhasil sukses melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan 10 hari ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 telah berlangsung di Pantai Indah Situngkir, Kecamatan Pangururan, sejak 8 September, hingga hari ini, Kamis (19/9/2024).

Informasi Lainnya : 

Pengamanan pertandingan PON XXI Aceh-Sumut untuk voli pantai itu, dilakukan dengan seksama oleh Polres Samosir hingga 21 September 2024, mencakup area penginapan kontingen di Kelurahan Tuk-tuk Siadong, Kecamatan Simanindo dipimpin oleh beberapa pejabat Polres Samosir, di antaranya Kasat Pam Obvit, AKP. Binnen Hutagalung, Kasat PolAirud, Iptu. S Pangaribuan, serta Kapolsek Simanindo, Iptu. Ramadhan Siregar.

Untuk venue pertandingan, pengamanan langsung dikomandoi oleh Kabag Ren Polres Samosir, Kompol. Kristian Sianturi dan Kapolsek Pangururan, AKP. Marlen Sitanggang.

Sedangkan untuk pengawalan arus lalu lintas dari lokasi hotel ke venue pertandingan dan sebaliknya, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Samosir, AKP. Natanail Surbakti.

Dihari terakhir pertandingan, Polres Samosir juga bertanggung jawab atas pengamanan tamu-tamu penting, termasuk Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Komjen Pol. (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, Wakil Ketua Umum PBVSI Komjen Pol, (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si, Sekjen PP PBVSI, Ester Harsono, serta Ketua Umum PP PBVSI Sumatera Utara, Wiko Siregar.

Informasi Lainnya : 

Berikut Provinsi yang pulang dengan perolehan medali untuk voli pantai putra :

1. Voli pantai putra, Provinsi NTB 1 berhasil meraih medali emas yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PBVSI, Komjen Pol. (Purn) Imam Sudjarwo.

2. Medali perak diraih oleh Provinsi Jatim 1, diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PBVSI, Komjen Pol. (Purn) Paulus Waterpauw.

3. Medali perunggu jatuh ke tangan Provinsi DIY yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, Marudut Tua Sitinjak.

Kepada media, Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas berakhirnya pertandingan voli pantai PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Samosir berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

Informasi Lainnya : 

"Polres Samosir tentu sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh tim yang bertugas dan kepada semua pihak atas berjalannya seluruh rangkaian kegiatan dan pertandingan voli pantai PON XXI di wilayah Samosir, berlangsung lancar, aman serta kondusif," ucap Brigpol. Vandu P. Marpaung. (H. Ari)


NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore