Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRSOSIALUMUM

Bhabinkamtibmas Hariara Pohan Sampaikan Pesan Keras Kepada Penerima BLT

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 23 2024, 17:37 WIB
Last Updated 2024-10-23T10:37:13Z
Penyaluran BLT Desa Hariara Pohan TA. 2024 di Kantor Desa Hariara Pohan, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir.

SAMOSIRSaat menghadiri penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Desa Hariara Pohan, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir yang bersumber dari dana desa TA. 2024, Rabu (23/10/2024) di Kantor Desa Hariara Pohan, Bhabinkamtibmas Desa Hariara Pohan, Polsek Harian, Brigpol. Adryanto Sinaga menyampaikan pesan keras kepada para penerima BLT.

Informasi Lainnya : 

Diketahui, sebanyak 45 kepala keluarga (KK) warga Hariara Pohan penerima BLT, menerima bantuan sebesar Rp 900.000 per KK yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan membantu perekonomian warga.

Sebelum penyaluran dimulai, Brigpol. Adryanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Hariara Pohan memberikan himbauan kepada masyarakat penerima bantuan agar mempergunakan dana bantuan tersebut dengan bijak, seperti membeli kebutuhan pokok rumah tangga atau untuk memulai usaha kecil yang bisa menguntungkan.

"Saya ingatkan kepada para penerima bantuan, bahwa BLT ini bukan untuk biaya bermain judi. Jika saya menerima informasi tentang praktik perjudian, kami dari kepolisian tidak segan-segan melakukan tindakan hukum," tegas Brigpol. Adryanto Sinaga mengingatkan masyarakat penerima.

Informasi Lainnya ; 

Dijelaskan, monitoring kegiatan penyaluran BLT dilakukan, mengingat hal itu sangat penting dilakukan guna memastikan bantuan tepat sasaran.

Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Hariara Pohan dan mendorong penggunaan dana dengan cara yang positif. (H. Ari)
NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore