Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

POLITIKSAMOSIRUMUM

Polres Samosir Amankan Pemindahan Logistik Pilkada 2024 dari Distributor

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 22 2024, 19:47 WIB
Last Updated 2024-10-22T12:47:01Z
Pengamanan pemindahan logistik Pilkada 2024 Kabupaten Samosir oleh personel Polres Samosir.

SAMOSIRDitengah tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Samosir mengamankan 2 kegiatan proses pemindahan logistik yang didistribusikan dari distributor, Selasa (22/10/2024).

Informasi Lainnya : 

Pengamanan berlangsung dipimpin Aiptu. Aron Perangin-angin beranggotakan empat personel Polres Samosir dan satu petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir.

Pengamanan dimulai pada pukul 08.00 WIB setelah serah terima tugas dan tanggung jawab dari petugas pengamanan yang lama.

Aiptu. Aron bersama tim menerima kedatangan logistik di gudang logistik Pilkada 2024 bersama petugas dari KPU Rumondang Limbong dan Dadang dari Bawaslu Kabupaten Samosir yang telah siaga menerima logistik yang sedang didistribusikan.

Aiptu. Aron membagi tugas pengamanan secara terstruktur, di mana satu personel bertanggungjawab di jalur lalu lintas kendaraan distribusi menuju gudang logistik, dua orang mengawasi pemindahan logistik dari truck dan mini bus distributor ke gudang, dan dua orang berada di dalam gudang untuk memastikan keamanan.

Proses pengamanan pertama dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB, yang diangkut menggunakan truck colt diesel BK 8954 GD dikemudikan oleh Yudi Arifianto.

Informasi Lainnya : 

Proses pemindahan logistik dilakukan dengan pengecekan ketat oleh petugas KPU dan pengawasan dari Bawaslu.

Pengamanan kedua dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB, yang diangkut dengan mobil grand max BK 9176 EQ dikemudikan oleh Riky Asmara.

Proses pemindahan logistik dilakukan dengan pengecekan ketat oleh petugas KPU dan pengawasan dari Bawaslu.

Aiptu. Aron menjelaskan, pemindahan logistik berlangsung lancar dengan item yang diterima, yakni formulir Mode C Hasil Plano, Formulir Model C Hasil - KWK, tanda pengenal petugas, plastik, stiker, dan berbagai alat pemungutan suara.

"Pengamanan akan terus berlangsung selama 1 x 24 jam hingga penyelenggaraan Pilkada selesai. Kami juga dibantu oleh patroli dari Polres Samosir untuk mencegah potensi gangguan dari luar," kata Aiptu. Aron.

Dengan langkah-langkah pengamanan yang ketat, diharapkan distribusi logistik Pilkada 2024 di Kabupaten Samosir dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Informasi Lainnya :

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, logistik yang dipindahkan dan dilakukan pengamanan oleh personel Polres Samosir sebanyak 22 jenis logistik.

"Selama proses Pilkada serentak 2024, gudang logistik Pilkada 2024 Kabupaten Samosir akan dilakukan pengamanan oleh Polres Samosir selama 1 X 24 jam setiap harinya," ucap Brigpol. Vandu P. Marpaung. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore