Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

POLITIKUMUM

Pilkades Desa Pasar Ketahun Bengkulu Utara Berlangsung Hari Ini

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 25 2016, 12:02 WIB
Last Updated 2020-12-18T15:16:27Z
Foto postingan facebook Hesty Kristin Maria Damanik, Senin (25/07/2016) saat berada di TPS melakukan pencoblosan.

Bengkulu, Bona Pasogit

Pemilihan kepala desa di Desa Pasar Ketahun Kecamatan Ketahun,  Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu berlangsung hari ini dengan aman dan tertib. Demikian disampaikan salah satu calon yang terpilih di nomor urut 1 Hesty Kristin Maria Damanik lewat akun facebook nya @Hesti Damanik, Senin (25/07/2016).

Dalam postingan nya, Hesty K. M Damanik nomor urut 1 dari 5 calon, tampak memakai kebaya merah, lengkap dengan Ulos sedang melakukan pencoblosan ditempat pemilihan yang telah disediakan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD). Di akun nya dituliskan, " Semoga sukses amin."

Hesty lewat akun nya meminta doa dan dukungan dari saudara, teman dan sahabat, serta seluruh warga Desa Pasar Ketahun. Hal itu mendapatkan respon dari teman facebook, salah satunya @July Limbong. Dalam komentarnya dituliskan "Mudah2han,,ijalo Tuhan naibata tonggotta,,anggo hambannami tonggo dassa naboi diate tupa..Tuhan Jesus Memberkati..."

Seperti diketahui, Kabupaten Bengkulu Utara terdiri dari 12 Kecamatan yang salah satunya Kecamatan Ketahun yang memiliki 19 Kelurahan/Desa, yang didalamnya termasuk Desa Pasar Ketahun.

Kecamatan lainnya yang ada Bengkulu Utara yaitu Kecamatan Air Besi memiliki 16 Kelurahan/Desa, Kecamatan Air Napal 16, Kecamatan Arga Makmur 27, Kecamatan Batik Nau 15, Kecamatan Enggano 6, Kecamatan Giri Mulia 5, Kecamatan Kerkap 34, Kecamatan Lais 23, Kecamatan Napal Putih 18, Kecamatan Padang Jaya 8, dan Kecamatan Putri Hijau 19 Kelurahan/Desa.

Dan Provinsi Bengkulu terdiri dari 9 Kabupaten, yaitu Kabupaten Bengkulu memiliki 8 Kecamatan, Kab. Bengkulu Selatan 11 Kecamatan, Kab. Bengkulu Tengah 6 Kecamatan, Kab. Bengkulu Utara 12 Kecamatan, Kab. Kaur 15 Kecamatan, Kab. Lebong 5 Kecamatan, Kab. Muko Muko 15 Kecamatan, Kab. Rejang Lebong 15 Kecamatan, dan Kab. Seluma 14 Kecamatan. Sumber : bkpmd.bengkulupov.go.id. (Helbos)



Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore