Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Wakil Bupati Samosir Harapkan Seluruh Kepala Desa Angkat Objek Wisatanya

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 02 2017, 17:34 WIB
Last Updated 2017-03-02T10:34:33Z
Samosir, Bona Pasogit

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menilai 3 (Tiga) Kecamatan di Kabupaten Samosir yang masuk pada daerah pemilihan (Dapem) III, yaitu Palipi, Nainggolan dan Onanrunggu, pariwisatanya belum berkembang. Untuk itu, diharapkan seluruh kepala desa mengangkat objek wisatanya.

"Saya melihat, Kecamatan Palipi, Nainggolan, dan Onanrunggu pariwisatanya belum berkembang. Untuk itu kita berharap, agar seluruh kepala desa mengangkat objek wisata yang ada di desa masing-masing. Sebab pariwisata dapat memberi peningkatan perekonomian masyarakat," kata Juang Sinaga dalam arahannya pada pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Onanrunggu, Selasa (28/02/2017).

Tidak hanya itu, Wakil Bupati yang membuka jalannya Musrenbang secara resmi sebagaimana dirilis Humas Pemkab. Samosir, juga berharap agar meningkatkan sektor pertanian dengan pembangunan pompanisai dan pembangunan embung.

Pada Musrenbang berlangsung, Wakil Bupati juga menghimbau kepada seluruh kepala desa, agar menyampaikan usulan-usulan yang paling prioritas dan dapat langsung dirasakan masyarakat, serta tetap berpedoman pada visi Kabupaten Samosir yaitu terwujudnya masyarakat Samosir yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing berbasis pada pariwisata dan pertanian.

Musrenbang digelar berjalan baik diikuti seluruh kepala desa, sekretaris desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat se-Kecamatan Onanrunggu, serta dihadiri wakil ketua DPRD Kabupaten Samosir Nurmerita Sitorus dan anggota DPRD dari dapem II, pimpinan SKPD, dan Camat Onanrunggu Drs. Darwin Parhusip. (Hreys)

Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Yang Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Lainnya.


Para kepala desa, sekretaris desa dan peserta Musrenbang lainnya. Foto : Humas Pemkab. Samosir

TRENDING TOPIKMore