Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PENDIDIKAN

Bupati Samosir Janjikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 28 2017, 11:52 WIB
Last Updated 2018-08-21T11:47:33Z
Samosir, Bona Pasogit

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM bertindak sebagai pembina upacara saat mengikuti upacara penaikan bendera di SMAN 2 Parbaba, Pangururan, Senin (28/08/2017). Upacara berlangsung turut diikuti Kadis Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Gomgom Naibaho, Kabag. Humas Rohani Bakara, dan Sekretaris Pendidikan D. Manullang.

Dalam arahannya, bupati mengajak para siswa/i agar terus belajar, belajar, dan belajar, serta menjauhi narkoba, kenakalan remaja, dan pergaulan bebas.

"Tunjukkan diri sebagai generasi muda yang memiliki masa depan yang baik dan cerah. Hormati orang tua, guru dan cintai lingkungan," kata Rapidin.

Dihadapan para siswa/i SMA Negeri 2 Parbaba yang mengikuti upacara, Bupati juga menjanjikan, akan memberi beasiswa bagi yang berprestasi, yang masuk ke salah satu perguruan tinggi negeri favorit yaitu UI, UGM, ITB, IPB dan UNPAD, sebagaimana dirilis Humas Pemkab. Samosir.

Diakhir arahannya, Bupati menghimbau para guru agar tidak mudah putus asa, dan jangan merasa lelah untuk memberi pelajaran kepada siswa.

"Guru harus mendidik, mengajar dan melatih siswa, agar para siswa memiliki sikap perilaku dan karakter yang baik, mengajar siswa dengan memberi ilmu pengetahuan, jangan mudah putus asa dan lelah memberi pelajaran kepada siswa," tutupnya. (Helbos)

Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Lainnya.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon usai upacara foto bersama Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Parbaba Jasudin Sinaga, para guru dan siswa/i SMA N 2. Foto : Humas Pemkab. Samosir.

TRENDING TOPIKMore