Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Samosir Gelar Operasi Gabungan di Menara Pandang Tele

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 29 2020, 08:24 WIB
Last Updated 2020-12-29T01:24:35Z
Persiapan pengamanan dan operasi lilin Toba 2020 oleh tim gabungan di Pos PAM Menara Pandang Tele Samosir | Baktiar Pasaribu.

Samosir, Bona Pasogit

Tim gabungan dari TNI-POLRI-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Samosir menggelar pengamanan (PAM) operasi lilin Toba 2020 di Menara Pandang Tele, Kecamatan Harian, Senin (28/12) pukul 09.30 Wib.


Anggota Koramil 04/Harian Boho, Kopda. RB. Manik menyampaikan, pelaksanaan Pam OPS Lilin Toba 2020 dalam rangka pengamanan liburan Natal dan Tahun Baru 2021.

Dijelaskan, tim pengamanan yang melaksanakan operasi lilin Toba di Menara Pandang Tele terdiri dari, personil Polres Samosir 2 orang, personil Polsek Harian 2 orang, Babinsa Koramil/HB 2 orang, pegawai Puskesmas 2 orang, dan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) 1 orang.


Lanjut RB. Manik, pengamanan berlangsung merupakan operasi terpusat dengan sandi Operasi Lilin Toba Tahun 2020 yang di laksanakan Polri dan TNI secara Nasional.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat agar nyaman dan aman dalam menjalankan perayaaan Natal dan libur Tahun Baru 2021," ujar Kopda. RB. Manik.

Ditambahkan, petugas di pos pengamanan selalu menghimbau melalui pengeras suara kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan.

"Kami maksimalkan public address dalam menghimbau masyarakat," ungkapnya.

Dengan mengedepankan kegiatan premetif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, sambungannya, pencegahan penyebaran Covid-19 dapat terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat dapat merayakan liburan Natal dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Samosir dengan rasa aman dan nyaman. (Artikel ini dikirim oleh Baktiar Pasaribu | Editor : H. Rey S)

KITA SERIUS, CORONA PUTUS.

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore