Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Samosir Salurkan Alat Kebersihan

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 29 2024, 19:33 WIB
Last Updated 2024-05-29T12:33:06Z
Personil Sat Binmas Polres Samosir berbagi alat kebersihan kepada masyarakat | H Rey S


SAMOSIR - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, personil Sat Binmas Polres Samosir menyalurkan bantuan alat kebersihan kepada masyarakat Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Rabu (29/05/2024).

Kepala Bagian Operasional Sat Binmas Polres Samosir, Aiptu. Horas L. Situmorang menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Juga bagian dari upaya Kepolisian Resor Samosir untuk membangun kebersamaan.

Lihat Juga : 

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dengan saling berbagi di wilayah hukum Polsek Pangururan, juga sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat," ujar Horas Situmorang.

Selain itu, kata Horas, juga bagian dari upaya Polres Samosir untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan membangun rasa mencintai serta rasa memiliki kepolisian di hati masyarakat.

Sebelum penyerahan bantuan alat kebersihan, personil Sat Binmas Polres Samosir juga mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan, mencintai kebersihan sebagai bagian dari pola hidup sehat.

Lihat Juga : 

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sapu lidi, sapu rumah, dan keranjang sampah yang diserahkan kepada Bapak Ruth Naibaho dan Bapak L. Naibaho, warga Desa Lumban Pinggol. 

Alat kebersihan tersebut diharapkan dapat membantu warga dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat mereka tinggal dan mencari nafkah.

Senada, Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir. Vandu P. Marpaung menyampaikan, penyerahan bantuan bertujuan mempererat rasa memiliki masyarakat terhadap kepolisian dan sekaligus dalam kemeriahan menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Ia menambahkan, warga yang menerima bantuan adalah pemilik warung yang sering dikunjungi oleh masyarakat, sehingga diharapkan mereka dapat menyebarkan informasi pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mencintai pola hidup sehat tanpa sampah.

Atas bantuan alat kebersihan yang diterima, warga menyampaikan terima kasih dan mengucapkan selamat menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan harapan polisi semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat. (H Rey S


NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore