Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Keluarga Besar Polres Samosir Ziarah Ke TMP Sidamdam

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 24 2024, 15:12 WIB
Last Updated 2024-06-24T08:12:15Z
Kapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman SH, S.Ik, MH ambil alih inspektur upacara di TMP Sidamdam. 

SAMOSIRSebagai bentuk rasa syukur, keluarga besar Polres Samosir melakukan ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidamdam, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Senin (24/6/2024) dipimpin langsung Kapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, S.Ik, MH.
Informasi Lainnya : 

Kapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman mengambil alih inspektur upacara dihadiri oleh Perwira upacara AKP. Marlen Sitanggang serta jajaran Pleton PJU Polres Samosir, Pleton personel bersenjata, Pleton Staff Gabungan, Pleton Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba. 

Ziarah dan tabur bunga diawali dengan penghormatan seluruh peserta yang memasuki Taman Makam Pahlawan, dilanjutkan dengan laporan perwira upacara kepada pimpinan upacara.

Kemudian inspektur upacara memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan krans bunga, dan penaburan bunga di TMP, dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan serta pembacaan doa.

Informasi Lainnya : 

Polres Samosir memanjatkan pujian kepada Tuhan atas berkat-Nya, sehingga upacara ziarah dan tabur bunga dapat berjalan lancar.

Keluarga besar Polres Samosir juga memohon kepada Tuhan agar menanamkan semangat juang yang tinggi kepada seluruh anggota Polri demi kemajuan institusi dan menyadarkan bahwa setiap pengabdian adalah ibadah.

Informasi Lainnya : 

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, ziarah bersama tersebut  sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan, serta untuk meningkatkan semangat juang personel Polres Samosir dalam mengabdi kepada negara.

"Ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk rasa syukur Polres Samosir atas berkat Tuhan dalam pelaksanaan tugas hingga usianya yang ke-78 yang akan dirayakan di tahun ini," kata Brigpol. Vandu P. Marpaung. (Rey S)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore