Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Polres Samosir Salurkan Bantuan Sosial

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 25 2024, 20:36 WIB
Last Updated 2024-06-25T13:36:57Z
Kapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman turun langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat.

SAMOSIRKepolisian Resor Samosir menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako menjelang perayaan hari Bhayangkara ke-78 usai mengikuti zoom meeting yang diselenggarakan Mabes Polri, Selasa (25/6/2024).
Informasi Lainnya : 

Adapun jumlah paket sembako yang disalurkan sebagai bentuk bakti sosial Polri kepada masyarakat Samosir, berjumlah 500 kotak.

Sebelum menerima paket sembako, masyarakat penerima bersama jajaran Polres Samosir lebih dulu mengikuti zoom berlangsung di Halaman Mako Polres Samosir.

Bakti sosial ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres jajaran dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti pemberian bantuan sosial, bedah rumah, bakti sosial religi, dan pembuatan fasilitas air bersih.

Informasi Lainnya : 

Kapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, S.Ik, MH memimpin langsung penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Samosir, termasuk abang tukang becak, lansia, dan keluarga kurang mampu.

Secara bergantian, Kapolres bersama PJU dan Bhayangkari menyalurkan 500 kotak sembako tersebut.

Terpisah, Pejabat Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, Polres Samosir telah mengikuti kegiatan bakti sosial Polri yang dilaksanakan serentak oleh Mabes Polri, Polda Jajaran, dan Polres Jajaran se-Indonesia.

Informasi Lainnya : 

"Polres Samosir menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 500 kotak," ujar Vandu.

Vandu Marpaung menyebut, bantuan sosial tersebut sebagai bentuk rasa syukur Polri, khususnya Polres Samosir atas berkat Tuhan yang telah melindungi personel Polri dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan itu juga merupakan bagian dari peringatan hari Bhayangkara ke-78 dengan harapan, Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan terus berkontribusi positif dalam kesejahteraan sosial. (Rey S)


NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore