Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Sat Binmas Polres Samosir Kembali Berbagi

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 12 2024, 18:20 WIB
Last Updated 2024-06-12T11:20:26Z
Aipda. Horas L. Situmorang saat memberikan bantuan alat kebersihan kepada masyarakat Desa Lumban Suhi-suhi Dolok.

SAMOSIRSebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama yang baik selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kepolisian Resort Samosir, Sat Binmas Polres Samosir kembali berbagi sosial kepada masyarakat, Rabu (12/06/2024).


Kali ini, Sat Binmas Polres Samosir berbagi sosial di Desa Lumban Suhi-suhi Dolok, Kecamatan Pangururan dengan 
membagikan alat kebersihan, yakni 5 unit sapu dan keranjang sampah yang diberikan kepada masyarakat setempat oleh Aipda. Horas L. Situmorang beserta tiga personil Sat Binmas lainnya.
Dengan alat-alat kebersihan itu, Aipda. Horas Situmorang berharap agar masyarakat selalu berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan, dan bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik mungkin.


"Bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat dan kami juga berharap masyarakat terus menjalin komunikasi yang baik dengan memberikan informasi kepada kepolisian terkait gangguan kamtibmas di desa. Kami juga berharap peran aktif masyarakat dalam menyelesaikan masalah yang muncul. Terima kasih juga atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan kepolisian," ucap Horas Situmorang.
Saat menerima bantuan, terlihat warga Desa Lumban Suhi-suhi Dolok yang menerima langsung bantuan tersebut merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Sat Binmas Polres Samosir.

Warga juga menyampaikan komitmen untuk terus meningkatkan kerjasama yang baik dengan Polres Samosir demi terjaganya serta terciptanya keamanan dan ketertiban di desa mereka.
Menambahi, Pejabat Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut adalah bentuk rasa syukur dan terima kasih dari Polres Samosir kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan selama ini.


"Ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan dan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Samosir yang telah turut menjaga Kamtibmas selama ini. Juga sebagai bentuk rasa syukur menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-78," tutup Brigpol. Vandu P. Marpaung. (Rey S)


NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore