Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

KESEHATANSAMOSIRUMUM

Dokkes Polres Samosir Cek Kesehatan Personel Tugas Lapangan

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 22 2024, 18:27 WIB
Last Updated 2024-07-22T11:27:11Z
Pemeriksaan kesehatan personel Polres Samosir yang sedang bertugas di Lapangan.

SAMOSIRDokter Kesehatan (Dokkes) Polres Samosir dipimpin langsung Kasi Dokkes, Neneng Gusniarti, Minggu (21/7/2024) bersama tim kesehatan klinik Polres Samosir melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap personel Polres Samosir yang sedang bertugas di Lapangan. 

Informasi Lainnya : 

Pelayanan yang dilakukan, yaitu periksa suhu badan, tensi, serta pemberian obat, pemberian cairan anti masuk angin dan multivitamin agar seluruh personel tetap optimal dalam melaksanakan tugas.

Cek suhu badan dilakukan untuk memastikan personel tidak dalam keadaan demam atau menggigil saat bertugas.

Dan pemeriksaan tekanan darah bertujuan untuk memastikan personel dalam kondisi prima dengan tekanan darah yang normal.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menjelaskan, pelaksanaan pengecekan kesehatan personel dilakukan langsung di lapangan, karena saat ini personel sangat membutuhkannya di tengah kegiatan pengamanan dan pelaksanaan operasi kepolisian yang padat.

"Ini bentuk perhatian Polri terhadap personelnya. Karena saat ini Polres Samosir banyak kegiatan pengamanan diberbagai sektor," kata Vandu.

Kata Vandu, personel ditugaskan untuk berbagai kegiatan seperti pencegahan dan siaga karhutla, pengamanan kegiatan Tao Toba Jou-jou, pengamanan pertandingan sepak bola yang sudah berlangsung, patroli malam minggu, pelaksanaan Operasi Patuh Toba dan pengamanan ibadah Minggu Gereja.

Informasi Lainnya : 

Dengan kegiatan pengecekan kesehatan ini, diharapkan personel Polres Samosir tetap dalam kondisi prima dan mampu menjalankan tugas dengan baik.

"Kita berharap seluruh personel yang bertugas di lapangan tetap sehat di tengah berbagai kegiatan yang padat dengan tujuan kenyamanan, keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat di Wilayah hukum Polres Samosir." tutup Brigpol. Vandu P. Marpaung. (H. Rey)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore