Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PERISTIWASAMOSIRUMUM

Sisihkan Sedikit Gaji, Personel Polsek Palipi Berbagi Tali Asih Kepada Korban Kebakaran Rumah

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 12 2024, 16:23 WIB
Last Updated 2024-08-12T09:23:02Z
Personel Polsek Palipi berikan tali asih kepada warga terdampak bencana kebakaran rumah.

SAMOSIRDiinisiasi oleh Bripka. M. Syafei personel Polsek Palipi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Gorat Pallombuan, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, personel Polsek Palipi berbagi tali asih kepada keluarga korban kebakaran rumah di Desa binaannya, Senin (12/8/2024).

Informasi Lainnya : 

Tali asih berupa sembako dan alat tulis yang disalurkan bersumber dari gaji para personel yang di sisihkan sebagai bentuk sosial dan kepedulian terhadap warga binaan yang terdampak bencana.

Setelah uang terkumpul, selanjutnya berkoordinasi dengan personel piket fungsi Polsek Palipi, Bripka. RF. Sinaga dan Briptu. Marchlanda Sitohang langsung memberikan tali asih tersebut kepada keluarga korban kebakaran rumah, yakni  Dumaria Boru Sinaga bersama dengan anaknya S Boru Sijabat di Huta Sisakkalan, Dusun I, Desa Gorat Pallombuan, Kecamatan Palipi yang saat ini tinggal di tenda pengungsian milik Pramuka SMA 1 Negeri Palipi.

Usai menyerahkan tali asih, Bripka. M. Syafei berpesan kepada korban musibah kebakaran agar tetap sabar dalam menghadapi ujian tersebut.

Informasi Lainnya : 

Dalam kesempatan tersebut, Dumaria Boru Sinaga yang menjadi korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Bhabinkamtibmas bersama personel Polsek Palipi dan merasa terharu atas kedatangan dan bantuan tersebut.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran itu menghanguskan rumah yang ditinggali Dumaria Boru Sinaga  (57) bersama anaknya S Boru Sijabat (17) di Huta Sisakkalan, Dusun I, Desa Gorat Pallombuan, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, pada hari Sabtu (10/08/2024) lalu.

Lanjutnya, tali asih yang diberikan hari ini sebagai wujud empati dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Informasi Lainnya : 

"Pemberian tali asih hari ini oleh Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Palipi sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat binaan. Karena kita turut merasakan kesedihan hati mereka," kata Brigpol. Vandu P. Marpaung. (H. Rey)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore