Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

POLITIKSAMOSIRUMUM

TNI-Polri Gelar Patroli Show of Force

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 19 2024, 15:00 WIB
Last Updated 2024-08-19T08:00:23Z
Polres Samosir bersama TNI dan stakeholder lainnya saat menggelar Patroli Show of Force.

SAMOSIRDalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak 2024, personel TNI, Polri, Satpol PP, Pemerintah Kabupaten Samosir, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir melaksanakan apel siaga dan Patroli Show of Force di Lapangan Pangururan Kecamatan Pangururan, Senin (19/8/2024).

Informasi Lainnya : 

Kegiatan ini digelar untuk memastikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada November mendatang dapat berjalan lancar, aman, dan sukses.

Wakapolres Samosir, Kompol. ST Panggabean, SH, saat memimpin kegiatan menegaskan, seluruh aparat keamanan akan bekerja maksimal dalam mengamankan jalannya Pilkada, khususnya untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2024-2029.

Patroli Show of Force dipimpin langsung oleh Wakapolres Samosir, dengan konvoi kendaraan dinas TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan bergerak dari Lapangan Pangururan, menyusuri Kota Pangururan, Objek Vital, melewati perkantoran di Parbaba, dan berakhir di depan Markas Polres Samosir.

Informasi Lainnya : 

Patroli skala besar ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Toba 2024 yang dirancang untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak.

"Kegiatan hari ini adalah upaya Polri untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang dan selama Pilkada Serentak," terang Wakapolres.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, pelaksanaan patroli tersebut menunjukkan kesiapan TNI, Polri, dan stakeholder terkait dalam mengamankan Pilkada Serentak 2024.

Ia menjelaskan, patroli berlangsung menyisir lokasi-lokasi ramai penduduk, objek vital, area rawan politik, kantor penyelenggara Pilkada, dan kantor partai politik di Kabupaten Samosir.

Informasi Lainnya : 

"Tujuan dari patroli skala besar ini yang dilengkapi dengan kendaraan dinas yang mumpuni adalah untuk menegaskan kepada masyarakat bahwa aparat keamanan siap menciptakan kondisi yang aman dan damai selama berlangsungnya Pilkada serentak 2024," kata Brigpol. Vandu Marpaung. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore