Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRSOSOKUMUM

Kapolres Samosir Lepas 2 Kapolsek Purna Bhakti, 1 PNS

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 05 2024, 10:53 WIB
Last Updated 2024-10-05T03:53:36Z
Pelepasan 3 personel Polres Samosir yang memasuki purna tugas 2024.

SAMOSIRKapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, S.I.K, MH memimpin upacara pelepasan wisuda purna bhakti bagi dua perwira Polres Samosir dan satu PNS Polres Samosir di Lapangan Mako Polres Samosir, Sabtu (05/10/2024).

Informasi Lainnya : 

Tiga personel yang memasuki masa purna bhakti tersebut adalah Kompol. Effendi Abbas, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Harian, dan AKP. Marlen Sitanggang yang menjabat sebagai Kapolsek Pangururan, serta Ibu Mariatun Situmorang yang bertugas sebagai Kasi Humas Polsek Simanindo.

Upacara pelepasan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Samosir, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Widia Hardiman, para personel Polres Samosir, Bhayangkari, serta keluarga besar para purnawirawan.

Dalam amanatnya, Kapolres Samosir menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada para purnawirawan atas pengabdian dan dedikasi mereka selama bertugas dan memberikan penghargaan khusus kepada para wisudawan.

Kapolres menyebut, pelepasan wisuda purna bhakti ini adalah wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap personel terhadap anggota yang telah mengakhiri masa tugasnya dengan baik.

Informasi Lainnya : 

"Masa purna bhakti bukanlah akhir dari pengabdian, tetapi justru sebagai momen untuk tetap berkontribusi di tengah masyarakat sebagai agen Polri," ujar AKBP. Yogie Hardiman.

Untuk diketahui, Kompol (Purn) Effendi Abbas, SH telah mengabdi di Polres Samosir selama 12 tahun 8 bulan, AKP (Purn) Marlen Sitanggang selama 3 tahun 1 bulan, dan Ibu Penata TK I Mariatun Situmorang selama 21 tahun 6 bulan.

Ketiganya disebut sebagai contoh teladan bagi anggota Polri lainnya dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian cinderamata serta ulos dari Kapolres dan PJU sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada personel yang memasuki masa pensiun.

Informasi Lainnya : 

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, Kapolsek Harian saat ini dijabat Plt. Ipda. Rahmat Kurniawan, Kapolsek Pangururan dijabat Plt. Ipda. DB. Siregar, SH.

"Sementara untuk Penjabat Kasi Humas Polsek Simanindo, masih dalam pengusulan," kata Brigpol. Vandu P. Marpaung. (H. Rey)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore