Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Wakapolres dan Kasi Propam Lakukan Penegakan Disiplin Personel Polres Samosir

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 08 2024, 18:17 WIB
Last Updated 2024-07-08T11:17:40Z
Polres Samosir lakukan penegakan disiplin terhadap seluruh personel. 

SAMOSIRWakapolres Samosir, Kompol. ST Panggabean, SH dan Kasi Propam, Ipda. Darmono Samosir, SH melakukan penegakan disiplin terhadap personel pada apel jam pimpinan yang dihadiri oleh personel Polres, personel Polsek jajaran, PJU, para Kapolsek, serta PHL Polres Samosir, Senin (8/7/2024) di Mako Polres Samosir, Jalan Danau Toba, Kecamatan Pangururan.

Informasi Lainnya : 

Kompol. ST Panggabean S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh satuan kerja atas kinerja mereka dalam pengamanan dan pelayanan selama sepekan terakhir. 

Ia menekankan pentingnya kesigapan dalam menghadapi setiap situasi yang terjadi di wilayah tugas, Sebab keberadaan personel di suatu tempat sangat mempengaruhi situasi di lokasi tersebut.

"Lakukan pengamanan dan pelayanan dengan bertanggungjawab," tegas Wakapolres.

Wakapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk menghindari perbuatan tercela dan berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

Kepada seluruh personel ditekankan, betapa pentingnya menampilkan diri sebagai anggota Polri yang menjadi teladan baik bagi masyarakat.

Informasi Lainnya : 

Di akhir arahannya, Wakapolres Samosir mengajak seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan memastikan laporan-laporan yang menjadi kewajiban terlaksana dengan baik.

Disisi lain, Pejabat Sementara Kasi Propam Polres Samosir, Ipda. Darmono Samosir, SH juga mengarahkan seluruh personel untuk memperlihatkan data diri dan membuka penutup kepala guna penegakan, penertiban dan disiplin personel Polres Samosir.

Dalam pelaksanaan penertiban, Si Propam Polres Samosir menemukan beberapa pelanggaran, termasuk personel yang belum merubah kartu tanda anggota, penampilan seragam dinas yang kurang baik, serta rambut dan janggut yang tidak rapi. 

Atas temuan tersebut, Ipda. Darmono Samosir mengambil tindakan dengan memberikan hukuman push up kepada personel yang melanggar dan langsung memotong rambut dan janggut yang tidak rapi.

Informasi Lainnya : 

Pejabat Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, penekanan dari Wakapolres dan penegakan penertiban disiplin itu adalah bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Samosir.

Ditambahkan, hal tersebut dilaksanakan untuk mencegah personel Polres Samosir melakukan perbuatan yang dapat menurunkan nama baik Polri.

"Tindakan tersebut untuk menghadirkan personel Polri yang siap tampil di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan," pungkas Brigpol. Vandu P. Marpaung. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore