Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

GAME DAN HIBURANSAMOSIRUMUM

Jelang Perayaan 17 Agustus 2024, Polres Samosir Padat Kegiatan Pengamanan

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 14 2024, 17:40 WIB
Last Updated 2024-08-14T10:40:09Z
Rangkaian kegiatan pengamanan personel Polres Samosir dan Polsek jajaran menyambut perayaan dan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di Tahun 2024.

SAMOSIRMenjelang perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, 17 Agustus 2024, Polres Samosir bersama dengan jajaran Polsek padat kegiatan pengamanan dan meningkatkan pengamanan di berbagai kegiatan masyarakat.

Informasi Lainnya : 

 "Langkah ini diambil untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka perayaan 17 Agustus 2024 berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung, Rabu (14/8/2024).

Sejumlah kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Samosir dan Polsek Jajaran diantaranya, perlombaan tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Harian yang digelar di Halaman Kantor Camat Harian, pertandingan olahraga bola voli antar desa, dan perlombaan lari estafet kardus antar pelajar Sekolah Dasar se-Kecamatan Sianjur Mula-mula yang berlangsung di Tanah lapang, Desa Aek Sipitudai, Kecamatan Sianjur Mula-mula.

Selain itu, pengamanan juga dilakukan dalam perlombaan tarik tambang antar instansi dan OPS Kabupaten Samosir yang diselenggarakan di Tanah Lapang Pangururan, Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Pangururan.

Kegiatan lainnya, termasuk pengamanan perlombaan lari terompah dan jalekkat di Lapangan Tugu Lumban Tukkup, Kecamatan Nainggolan, serta menghadiri kegiatan menyambut kemerdekaan yang diadakan oleh Pemerintah Desa Tomok dan mahasiswa KKN UNIMED di Desa Tomok, Kecamatan Simanindo.

Informasi Lainnya : 

Tak lupa, gladi bersih upacara HUT Kemerdekaan RI juga mendapatkan pengamanan yang ketat di Tanah lapang Ambarita, Kecamatan Simanindo.

Lebih lanjut, Vandu P. Marpaung menyampaikan, bahwa kehadiran personel Polres dan Polsek dalam setiap kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara, terutama yang berlangsung di tempat umum.

"Di setiap kegiatan, personel hadir untuk mengamankan lokasi, mengatur arus lalu lintas, dan memberikan himbauan agar pelaksanaan kegiatan berlangsung hikmat serta tidak membahayakan para peserta," ujarnya.

Informasi Lainnya : 

Seluruh rangkaian kegiatan pengamanan yang dilakukan Polres Samosir dan Polsek jajaran untuk memastikan masyarakat merasa nyaman dan aman selama mengikuti rangkaian kegiatan jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore