Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

POLITIKSAMOSIRUMUM

Personel Polres Samosir Siaga Logistik Pilkada 2024 yang Sudah Tiba

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 15 2024, 12:04 WIB
Last Updated 2024-10-15T05:04:47Z
Personel Polres Samosir siaga pengamanan di gudang logistik Pilkada 2024 KPU setempat.

SAMOSIRDimasa tahapan kampanye saat ini dan jelang hari H Pilkada serentak 2014, tepatnya 27 November mendatang, personel Polres Samosir siaga pengamanan logistik Pilkada 2024 di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samosir sebagai fokus utama, Selasa (15/10/2024).

Informasi Lainnya : 

Guna mencegah gangguan berarti, Polres Samosir kini memperketat pengamanan di sejumlah objek penting untuk mengantisipasi potensi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Setidaknya ada lima personel Polres Samosir telah ditugaskan untuk tetap siaga menjaga keamanan di gudang logistik tersebut selama 24 jam penuh setiap harinya, bekerja sama dengan petugas KPU.

Sehari sebelumnya, tepatnya, Senin (14/10/2024), sekitar pukul 19.00 WIB, tim pengamanan yang dipimpin oleh Aiptu. Aron Perangin-angin, bersama Sanjung Tamba dari KPU dan Parlin Tamba dari Bawaslu Kabupaten Samosir, telah menerima kedatangan truk distribusi logistik Pilkada.

Truk colt diesel bernomor polisi B 9467 FXY yang dikemudikan oleh Jajang Mustofa dan Ari Wijaya membawa sampul surat suara sebanyak 3.907 lembar dalam 11 kotak.

Informasi Lainnya : 

Setibanya di gudang, Bripka. Inmas Wijayanto dari Polres Samosir, bersama petugas KPU dan Bawaslu, memeriksa kondisi segel pada pintu truk.

Setelah dipastikan segel dalam keadaan baik, logistik tersebut dipindahkan dari truk ke dalam gudang KPU dengan pengawasan ketat dari aparat.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, hingga kini kondisi gudang logistik dipastikan aman dengan disiagakannya 5 orang personel.

Lanjutnya, pengamanan dipimpin langsung oleh Aipda. Maruba Nainggolan, bekerjasama dengan Ajai Sitanggang dari KPU.

Informasi Lainnya : 

"Personel kami akan bertugas menjaga keamanan selama 24 jam penuh setiap hari. Pengamanan di gudang logistik ini merupakan bagian dari upaya Polres Samosir untuk mendukung kelancaran Pilkada serentak 2024 dan memastikan seluruh proses berjalan tanpa hambatan," kata Brigpol. Vandu P. Marpaung. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore